Wisata Pacitan Sungai Maron

Wisata Pacitan Sungai Maron. Sungai ini adalah sungai yang masih alami yag terletak di desa dersono, kecamatan pringkuku, kabupaten pacitan. Karena sungai maron pacitan adalah sebuah destinasi wisata alam yang ada di kabupaten pacitan tentang menyusuri sungai maron yang airnya sangat jernih dan dengan panorama indah dan unik disekitar tepian sungai sehingga sangat menyejukkan mata kamu.

Wisata Pacitan Sungai Maron
Bertualang ke Sungai Maron, Eloknya Tak Kalah dengan Amazon from travelingyuk.com

Konsep wisata ini adalah perpaduan antara hutan yang masih sangat asri dengan sungai yang mengalir hingga pantai. Harga tiket sungai maron, penginpan, tiket pesona ngiroboyo, serunya menyusuri sungai maron Suasana sungai seperti ini layaknya menyusuri sungai amazon.

Konsep Wisata Ini Adalah Perpaduan Antara Hutan Yang Masih Sangat Asri Dengan Sungai Yang Mengalir Hingga Pantai.

Sungai maron adalah salah satu wisata di pacitan yang memiliki konsep wisata menyusuri sungai menggunakan perahu dan melihat pemandangan di kawasan sungai maron dan menariknya sungai maron ini seperti sungai amazon yang populer di amerika selatan. Untuk saat ini, untuk mencapai sungai maron masih perlu pengembangan, jalan menuju gerbang utama ke maron river melewati jalan desa yang cukup tajam, sempit & tidak ada rambu lalu lintas. Wisata sungai maron yang banyak disebut.

Wisata Ini Terkenal Dengan Sebutan Amazonnya Jawa Timur.

Sungai maron menjadi tempat terbaik untuk berwisata melepas penat bersama teman, sahabat maupun keluarga saat liburan di pacitan. Berlokasi di maron, dersono, pringkuku, pacitan, jawa timur, sungai maron merupakan salah satu. Di sini juga terdapat banyak obyek wisata alam yang mempunyai pesona mengagumkan seperti sungai maron yang satu ini.

Pengunjung Menyusuri Sungai Dengan Perahu Di Sungai Maron, Pringkuku, Pacitan, Jawa Timur, Selasa (22/3/2022).

Sungai ini adalah sungai yang masih alami yag terletak di desa dersono, kecamatan pringkuku, kabupaten pacitan. Sungai maron, amazonnya indonesia di pacitan. Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar rp 5.000 per orang untuk mendapatkan pemandangan yang indah di sungai ini.

Replika Sungai Amazon Yang Berada Di Desa Dersono Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan Ini Mempunyai Nama Sungai Maron, Ada.

Sejak dulu, karena air sungai maron ini sangat jernih maka dimanfaatkan oleh warga setempat. Suasana sungai yang tenang dan sejuk juga membuat sungai maron berhasil menjadi salah satu wisata susur sungai paling diminati di pacitan, jawa timur. Air sungai maron terkenal sangat jernih dan menjadi salah satu objek wisata di pacitan yang sayang untuk dilewatkan.

Sungai Ini Memiliki Panjang 4,5 Km Dan Dapat Di Arungi Dengan Waktu 30Menit Sampai 45 Menit Menggunakan Jasa Sewa.

Untuk tiket masuk ke sungai ini per tahun 2019 ini adalah rp 5 ribu saja. Menyusuri keindahan sungai maron, sungai amazonnya pacitan. Wisatawan dapat melakukan aktivitas susur sungai sambil menikmati pemandangan sekitar yang sangat indah alami.