Wisata Kayangan Api Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur 62171

Wisata Kayangan Api Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur 62171. Sebuah desa yang memiliki kawasan hutan sekitar 42,29% dari luas desa. Untuk memudahkan anda menemukan tempat wisata di bojonegoro yang paling indah dan di rekomendasikan untuk di datangi.

Wisata Kayangan Api Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur 62171
Kirab Api PORPROV VI dimulai dengan Prosesi Pengambilan from wisatabojonegoro.com

Butoh, ngasem, kabupaten bojonegoro, jawa timur. Kekayaan alam dari desa ini memang cukup banyak, terutama gas alam. Bojonegoro merupakan bagian dari blok cepu dan ditetapkan sebagai lumbung energi nasional.

Bacaan Lainnya

Tempat Wisata Alam Yang Ada Di Bojonegoro Ini Bernama Negeri Atas Angin, Yang Berada Di Ketinggian Sekitar 650 Mdpl.

Wisata kayangan api kabupaten bojonegoro, jawa timur ini berlokasi di desa sendangharjo, kecamatan ngasem, kabupaten bojonegoro. Kekayaan alam dari desa ini memang cukup banyak, terutama gas alam. Menurut cerita, kayangan api adalah tempat bersemayamnya mbah.

Untuk Itu Kami Telah Merangkum Top 10 Destinasi Tempat Wisata Di Bojonegoro Paling Menarik Dan Populer Di Kalangan Wisatawan Simak Ulasan Berikut Ini.

Pernah mendengar fenomena api abadi di turkmenistan? (0353) 311888 jam buka : Dengan kondisi tersebut, api hingga kini belum bisa padam.

Jika Anda Berkunjung Ke Khayangan Api Dan Berangkat Dari Pusat Kota Bojonegoro.

Komplek ini merupakan sebuah wisata yang menyuguhkan fenomena geologi alam berupa keluarnya gas alam dari dalam tanah. Untuk lokasinya, destinasi wisata kayangan api beralamat di ngembul, sendangharjo, ngasem, kabupaten bojonegoro, jawa timur. Selain ada api abadi, bojonegoro punya wisata air terjun yang memikat hati.

Galeri Seni Bojonegoro Jawa Timur.

Yang berada di tengah kawasan hutan jati, dan konon katanya sudah ada sejak zaman mataram hindu. Kayangan api adalah “sumber api abadi” yang terletak di desa sendangharjo, kecamatan ngasem, kabupaten bojonegoro, jawa timur. Kayangan api kayangan api adalah wisata alam di bojonegoro yang pada tahun 2000 digunakan sebagai lokasi pengambilan api pekan olahraga nasional (pon) xv.

Butoh, Ngasem, Dander, Ngembul, Butoh, Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62171, Indonesia.

Berikut kami ulas secara singkat 20 tempat wisata di bojonegoro terbaru yang harus segera di explore: Gas alam ini terkena nyala api. Letaknya berada di dalam hutan jati, desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *