Strategi Komunikasi Dalam Pengembangan Objek Wisata Pantai Air Manis. Pdf strategi pengembangan objek wisata dalam upaya peningkatan kunjungan studi pada objek wisata pantai oetune kabupaten tts. Selain jaraknya lumayan jauh dari pusat kota, medan yang ditempuh cukup sulit karena sempit dan lumayan terjal naik turun.
Memilih media promosi komunikasi dalam penyampaian pesan pariwisita yang menarik melalui media cetak, elektronik dan media online. Bagaimana strategi pengembangan objek daya tarik wisata religi di makam mbah mudzakir? Berdasarkan uraian tersebut perlu disadari oleh pemerintah daerah dalam hal ini dinas kebudayaan dan parawisata yang sangat berperan penting dalam mengembangkan suatu objek wisata.
Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Objek wisata ini ramai dikunjungi pada waktu liburan dan Pengembangan objek daya tarik wisata religi (studi kasus di makam mbah mudzakir sayung demak).
Provinsi banten memiliki luas wilayah sekitar 9.160,70 km2.banyak sekali tempat wisata yang terdapat di provinsi banten. Banten merupakan salah satu provinsi di indonesia yang terletak di pulau jawa. Maka strategi yang dapat digunakan dalam pengembangan objek wisata pantai air manis adalah :
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi pengembangan objek wisata pantai air manis kota padang. Pada penelitian ini strategi pengembangan objek wisata dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan. Pengembangan atraksi kawasan objek wisata pantai air manis kota padang oleh:
Beberapa masalah pada wisata pantai air manis, Strategi pengembangan objek wisata pantai air manis kota padang. Vina wahyuni (n im :
Berdasarkan uraian tersebut perlu disadari oleh pemerintah daerah dalam hal ini dinas kebudayaan dan parawisata yang sangat berperan penting dalam mengembangkan suatu objek wisata. Untuk dukungan sarana dan prasarana masih Belum bebas sampah, kekurangi air bersih, spot poto yang minim dan sistem pengelolaan wisata desa mantar yang belum maksimal.
Kawasan Objek Wisata Pantai Liang Yang Berlokasi Di Desa Liang, Dimanfaatkan Tahun 1980 Dengan Luas Lahan 89,500M2, Jarak Dari Pusat Kota Sejauh 45 Km.
Tujuan Penelitian Ini Untuk Mengetahui Strategi Pengembangan Objek Wisata Pantai Air Manis Kota Padang.
Disamping Itu Untuk Menjadikan Wisatawan Bertambah Betah.
Pantai Air Manis Padang Memiliki Banyak Daya Tarik, Selain Fasilitas Wisatanya Dan Penginapan Pantai Air Manis Berkaitan Erat Dengan Legenda Batu Malin Kundang Di Sumatera Barat.
Strategi Pengembangan Objek Wisata Perlu Dilakukan Sesuai Dengan Dua Komponen Yaitu Kondisi Sapta Pesona Objek Wisata Dan Pengelolaannya.