Pengaruh Lokasi Wisata Terhadap Kepuasan Pelanggan

Pengaruh Lokasi Wisata Terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil regresi linier berganda menunjukkan nilai adjusted r square sebesar 0,641 dan besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi sebesar 64,1% terhadap kepuasan pelanggan. Perkembangan iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) semakin hari tumbuh dengan pesat sehingga mempengaruhi pertumbuhan perekenomian di indonesia.

Pengaruh Lokasi Wisata Terhadap Kepuasan Pelanggan
Salah Satu Bentuk Akulturasi Antara Budaya Indonesia from berbagibentuk.blogspot.com

Pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada mahfoed life gym diterima. Pelayanan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan di wisata kuliner penjaringan sari surabaya dengan hasil t hitung (4,617) > t tabel (1,98525). Jurnal kontigensi volume 5, no.

Bacaan Lainnya

Batusesa, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Provinsi

Analisis pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada objek wisata paraland di kabupaten majalengka jusup pardamean 1, imanuddin hasbi 2 1,2 univer sitas telkom , b andung jusufpardamean@ student. Kemudian kualitas pelayanan, harga, lokasi dan fasilitas berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen terbukti dengan nilai f hitung > f tabel yaitu sebesar 9,571 > Faktor tersebut memiliki keterkaitan terhadap kepuasan konsumen.

Jurnal Kontigensi Volume 5, No.

Pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelanggan pada mahfoed life gym diterima. Pelayanan dan lokasi secara signifikan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif.

Data Pada Penelitian Ini Bersumber Dari Kuesioner Yang Dibagikan Kepada 75 Responden Di Wisata Kuliner Krembangan Surabaya.

Dwi setya nugrahini, m,pd nidn. 2, september 2019 issn : Pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada pelanggan mertojoyo cake semarang ) dea irana putri 1, wahyu hidayat 2 & reni shinta dewi 3 email:

Pengaruh Pelayanan Prima Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Hotel Padi Heritage Kota Malang) Skripsi Diajukan Untuk Memenuhi Persyaratan Memperoleh Gelar Sarjana Administrasi Bisnis Oleh Kiki Putri Wulandhani Npm 216.01.09.2.055 Universitas Islam Malang Fakultas Ilmu Administrasi Program.

Seiring berjalannya waktu perkembangan bisnis di indonesia mengalami pertumbuhan sangat pesat. Telkomuniversity.ac.id 1, iman hasbi@ telkomuniversity.ac.id 2 abstrak Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada lapangan futsal mareno 2 ngunut tulungagung.

Hasil Penelitian Menunjukan Dalam Uji T Pengaruh Kebersihan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kopi Soe Taman Palem Terdapat Pengaruh Yang Signifikan.

Pengaruh kualitas layanan, harga, lokasi dan promosi terhadap kepuasan pelanggan di wisata kuliner gunung sari surabaya Kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif republik indonesia. Pengaruh lokasi, fasilitas dan pelayanan terhadap keputusan pembelian (studi pada pasar seni guwang suka wati).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *