Penelitian Potensi Wisata Dengan Konsep 4A

Penelitian Potensi Wisata Dengan Konsep 4A. Di dalam pengembangan dan pengelolaan suatu objek wisata diperlukan suatu metode agar dalam pelaksanaan program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar. Penelitian ini dilakukan di destinasi wisata unggulan dki jakarta yang bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh atraksi, aksesibilitas, amenitas, dan ansilari pariwisata halal terhadap kepuasan wisatawan yang berkunjung ke dki jakarta yang mana menurut bps provinsi dki jakarta terjadi penurunan 13,94% jumlah wisatawan pada tahun 2019.

Penelitian Potensi Wisata Dengan Konsep 4A
(PDF) PENGEMBANGAN DESA WISATA MELALUI KONSEP COMMUNITY from www.researchgate.net

Beberapa tahun terakhir industri pariwisata telah menjadi sebuah fenomena global yang luar biasa. Pada pasal 2 dinyatakan penyelenggaraan kepariwisataan berasaskan manfaat, keseimbangan, kemandirian, parisipatif, kelestarian, dan. Dengan cara membentuk suatu konsep dalam mengambangkan potensi wisata yang berdasarkan strategi analisis swot (strengths, weakness, opportunities, threats) dan analisis 4a (atraksi, aksesibilitas, amenitas, dan ancillary) dalam pemebntukan destinasi wisata heritage ini.

Read More

Berdasarkan Hasil Penelitian Dapat Diketahui Bahwa Obyek Wisata Aik Bukaq Memiliki Potensi Yang Ditinjau Dengan Konsep 4A Yaitu, 1) Atraksi, 2) Amenitas, 3) Akses, 4) Tourist Organazation.

Dengan cara membentuk suatu konsep dalam mengambangkan potensi wisata yang berdasarkan strategi analisis swot (strengths, weakness, opportunities, threats) dan analisis 4a (atraksi, aksesibilitas, amenitas, dan ancillary) dalam pemebntukan destinasi wisata heritage ini. Penelitian ini dilakukan di desa wisata lebakmuncang, kecamatan Putu sucita yanthy,ss.,m.par ni made ariani, se.,m.par ida bagus ketut astina, m.

Persepsi Pengunjung Ditinjau Dari Konsep Wisata 4A Yaitu Attraction, Amenity, Accessibility, Dan Ancilliary.

Analisis potensi pengembangan obyek wisata pantai balat di kecamatan taliwang kabupaten sumbawa barat miftahus salamuddin1, darmansyah2, handoyo wirastomo3 penelitian ini mengkaji tentang analisis potensi pengembangan obyek wisata pantai balat di kecamatan taliwang kabupaten sumbawa barat. Dan sejumlah potensi wisata buatan terkait dengan kebutuhan dan trend pasar wisata yang ada saat ini. 35 analisis potensi wisata kampung sayur organik ngemplak sutan mojosongo berdasarkan komponen pariwisata 6a wiwit nugroho1, rara sugiarti2 1program studi perencanaan wilayah dan kota, fakultas teknik, universitas sebelas maret 2pusat penelitian dan pengembangan pariwisata dan budaya, lppm, universitas sebelas maret abstrak analisis.

1.4.Manfaat Penelitian Lapangan 1.Bagi Mahasiswa 1.

Tujuan dari penelitian ini untuk untuk mengetahui potensi daya tarik wisata berbasis ekowisata dan strategi pengembangan. Aa putri sri, m.si tim penyunting dr. 4a yang wajib untuk destinasi wisata.

Dalam Penelitian Ini, Penulis Menggunakan Metode Pengembangan Objek Wisata Menurut James Spillane Dalam Buku Pariwisata Indonesia, Siasat Ekonomi Dan Rekaysa.

Potensi budaya yang beragam masih potensial untuk di eksplorasi; Potensi obyek wisata merupakan suatu kemampuan dan daya tarik yang dimiliki oleh obyek wisata yang menjadi pendorong. Penelitian ini dilakukan di destinasi wisata unggulan dki jakarta yang bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh atraksi, aksesibilitas, amenitas, dan ansilari pariwisata halal terhadap kepuasan wisatawan yang berkunjung ke dki jakarta yang mana menurut bps provinsi dki jakarta terjadi penurunan 13,94% jumlah wisatawan pada tahun 2019.

Begitu Pula Dalam Penyelenggaraan Kegiatan Pariwisata Di Kawasan Wisata Malioboro Membutuhkan Sarana Dan Prasarana Penunjang Pariwisata Yang Baik.

Salah satu daerah yang memiliki potensi wisata adalah di kabupaten sleman. Dan berkembang semakin baik sebagai daya tarik wisata. Yoeti (2008) potensi wisata adalah sesuatu yang dapat dikembangkan menjadi daya tarik sebuah objek wisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *