Jurnal Strategi Pengembangan Objek Wisata

Jurnal Strategi Pengembangan Objek Wisata. Strategi pengembangan objek wisata sangat diperlukan untuk meningkatkan pembangunan negara. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif.

Jurnal Strategi Pengembangan Objek Wisata
30+ Ide Jurnal Penulisan Bab 2 Tempat Objek Wisata from landscapecakrawala.blogspot.com

Memberdayakan ekonomi kerakyatan sektor pariwisata di papua. 1 mei 2018 strategi pengembangan obyek wisata alam bumi perkemahan leles taman nasional gunung ciremai amellya clanandika1), yayan hendrayana2), nurdin3) 1 program studi kehutanan, fakultas kehutanan universitas kuningan 2013071004@uniku.ac.id 2 program studi kehutanan, fakultas kehutanan universitas. Manajemen strategi pengembangan objek wisata daerah (ernawaty) 58 jurnal kebijakan publik, volume 10, nomor 1, maret 2019, hlm.

Bacaan Lainnya

Evaluasi Dan Strategi Pengembangan Desa Wisata Di Kabupaten Badung, Bali.

Oleh karena itu, diperlukan strategi pengembangan objek wisata yang. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Dalam melakukan pengembangan potensi wisata di suatu tempat diperlukan strategi pengembangan yang tepat sesuai dengan potensi wisata yang ada dan kebutuhan agar mampu jshp vol.

Bab I Pendahuluan 1.1 Latar Belakang Pariwisata Menurut A.j.

Putri bersaudara kebun kurma ” adalah bukan karya orang lain baik sebagian maupun keseluruhan kecuali dalam bentuk kutipan yang diacu dalam naskah ini dan telah dituliskan sumbernya. Susilowati, perencanaan srategis pembangunan objek wisata daerah dan peningkatan jumlah wisatawan (studi analisis wisata pantai kenjeran surabaya) 65 ekosiana jurnal ekonomi syariah vol. Jurnal ekonomi dan bisnis, volume 2 nomor 2:

29 Siti Mujanah, Tri Ratnawati, Sri Andayani, Strategi Pengembangan Desa Wisata Di Kawasan Hinterland Gunung Bromo Jawa Timur, Jurnal Hasil Penelitian Lppm Untag Surabaya, Vol 1:1, (Februari.

Menyusun strategi pengembangan obyek wisata, serta menganalisis dampak pengembangan objek wisata pantai muarareja indah terhadap peningkatan usaha bagi masyarakat sekitar. Pariwisata, objek wisata unggulan, strategi pengembangan, objek wisata pantai randusanga indah. Penelitian ini menggunakan metode swot.

Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Strategi Pengembangan Kawasan Objek Wisata Candi Muara Takus Yang Dilakukan Oleh Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga.

Strategi pengembangan objek wisata sangat diperlukan untuk meningkatkan pembangunan negara. Informan penelitian adalah kepala kasi bidang pengembangan usaha wisata, kasi bpcb, ketua gernasta, tokoh budayawan dan masyarakat serta pengunjung objek wisata. Jurnal manajemen, desember 2020, halaman :

28 Nisa Amalia Setiawan,Strategi Promosi Dalam Pengembangan Pariwisata Lokal Di Desa Wisata Jelekang, Trikonomika, Vol 13:2, (Desember 2014), Hlm.

Strategi pengembangan objek wisata pantai apparalang sebagai daerah tujuan wisata kabupaten bulukumba sri wahyuningsih 105720488414 program studi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah makassar makassar 2018. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data sekunder dan data 16 tahun 2019 | 12 itu disebut traveller, sedangkan orang yang bepergian melintasi suatu negara dengan tidak singgah walaupun perjalanan itu sendiri melebihi jangka waktu 24 jam disebut tourist (warang, 2015).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *