Jurnal Destinasi Wisata Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Bukunya. Tinjauan pustaka terkait kepuasan pengunjung terhadap fasilitas wisata. Informasi mengenai tingkat kepuasan pengunjung dapat menjadi masukan bagi masyarakat
(diakses pada tanggal 3 januari 2019 pukul 09.20). Tingkat kepuasan wisatawan dengan nilai terendah adalah berdasarkan kebersihan. Destinasi wisata di kota ini setiap tahunnya.
Masyarakat lokal, pemerintah dan pengelola objek wisata. 13 suci wulan sari, kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan di ndalem ngabean resto, (skripsi. Tingkat kepuasan wisatawan dengan nilai terendah adalah berdasarkan kebersihan.
Fakultas teknik universitas negeri yogyakarta, 2015. Destinasi wisata di kota ini setiap tahunnya. Pengaruh daya tarik wisata terhadap niat kunjungan ulang wisatawan dengan kepuasan wisatawan sebagai variabel intervening pada taman.
Apotik, kantor pos, bank, rumah sakit, dan kantor polisi. 2, september 2019 issn : (diakses pada tanggal 3 januari 2019 pukul 09.20).
Analisis kepuasan wisatawan berdasarkan unsur destinasi wisata di pulau pramuka, kepulauan seribu, jakarta (rina fitriana dan rahmah fakhira) 25 penelitian dalam mengumpulkan data penelitianya. Kawasan wisata lembah harau (kwlh) merupakan salah satu objek wisata yang berada di kabupaten lima puluh kota yang saat ini berbenah dalam memberikan layanan kepariwisataan kepada konsumen. Pengaruh fasilitas wisata dan harga terhadap kepuasan konsumen (studi pada museum satwa) rezki teguh sulistiyana djamhur hamid devi farah azizah fakultas ilmu administrasi universitas brawijaya malang rezkiteguh@rocketmail.com abstract batu, east java as tourism city feel intense competition in the tourism industry.
Informasi mengenai tingkat kepuasan pengunjung dapat menjadi masukan bagi masyarakat Metode penelitian merupakan metode yang dapat digunakan untuk mencapai suatu tujuan penelitian. 57) kepuasan pelanggan merupakan suatu perasaan konsumen sebagai respon terhadap produk barang atau jasa.
Pada Kesigapan Petugas Motor Kayu Dalam Membantu Wisatawan Sedangkan Kepuasan Terendah Pada Terjaminnya Kemanan & Kenyamanan Selama Berada Di Atas Perahu Motor Kayu, Dan Untuk Varibel Loyalitas Wisatawan Yang Menggunakan.
Tingkat Kepuasan Wisatawan Terhadap Objek Wisata Berdasarkan Keamanan, Ketertiban, Kebersihan, Kesejukan Dan Kenangan Mendapat Penilaian Sedang Dari Wisatawan.
Dalam Bukunya Kotler & Keller (2009)
Objek Wisata, Keamanan Kendaraan Di Area Parkir, Ketersediaan Pos Keamanan Dan Kesiagaan Petugas Dalam Memantau Aktifitas Pengunjung Serta Keamanan Dari Akses Menuju Objek Wisata.
Berikut Adalah Tabel 1 Berisi Penjelasan Tingkat Kepuasan Wisatawan Terhadap Keamanan Di Objek Wisata Air Terjun Sedudo: