Wisata Ekologi Gunung Anyar Surabaya

Wisata Ekologi Gunung Anyar Surabaya. Taman flora bratang mempunyai luas sekitar 2,5 hektare. Jadi, pengunjung yang datang tidak akan dipungut biaya.

Wisata Ekologi Gunung Anyar Surabaya
Taman Ekologi Gunung Anyar, Destinasi Wisata Baru Surabaya from www.kabarsurabaya.org

Ada 2 macam wisata yang bisa pengunjung lakukan di taman ekologi mangrove gunung anyar ini. Mangrove gunung anyar | sumber gambar: Disepanjang jalur jogging ini juga telah dilengkapi tempat foto bagi pengunjung.

Jadi, Pengunjung Yang Datang Tidak Akan Dipungut Biaya.

Wisata mangrove gunung anyar merupakan bagian dari kebun raya mangrove surabaya. Ingin menghirup udara alam yang segar, datang saja ke hutan mangrove gunung anyar. Namun, bagi pengunjung yang membawa kendaraan, mereka wajib membayar retribusi biaya parkir.

Melihat Kondisi Yang Berbenturan Ini, Firda Afifa Spwk Meneliti Keberlanjutan Ekologis Di Kawasan Konservasi Ini Dengan Bantuan R Software.

Tempat foto ini berupa lingkaran bambu yang bisa digunakan untuk beristirahat. Preferensi stakeholder dalam pengembangan ekowisata mangrove gunung anyar surabaya authors. Partisipasi masyarakat dalam ekologi pembangunan permukiman di kampung gunung anyar surabaya.

Jalan Medokan Sawah Timur Segoro Tambak Sedati, Medokan Ayu, Kec.

Rungkut, kota surabaya, jawa timur 60295. Keunikan ekowisata mangrove disini karena ekosistem mangrovenya yang masih asri, pemandangannya yang indah, serta terdapat berbagai jenis satwa, salah satunya. Terdapat jogging track sepanjang 20 meter yang terbuat dari bambu dan disusun memanjang melintasi kawasan pohon bakau.

Taman Flora Bratang Mempunyai Luas Sekitar 2,5 Hektare.

Disepanjang jalur jogging ini juga telah dilengkapi tempat foto bagi pengunjung. Pemkot verifikasi antrean calon penghuni rusunawa gunung anyar. Rungkut, kota surabaya, jawa timur.

Luas Lahan Hutan Di Kawasan Wisara Mangrove Surabaya Ini Mencapai 25 Hektar.

Statistik sektoral kota surabaya tahun 2021; Di kota surabaya, khususnya di kelurahan gunung anyar tambak ini terdapat ekosistem mangrove yang kemudian dikembangkan sebagai kawasan wisata, yaitu wisata anyar mangrove (wam). Wisata pertama adalah menyusuri taman ekologi ini dengan melewati jalur darat , yang kedua adalah dengan menyusuri lewat jalur sungai untuk menuju ke muara dengan menggunakan perahu yang telah di sediakan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker