Taman Wisata Lembah Hijau Kota Bandar Lampung Lampung 35116

Taman Wisata Lembah Hijau Kota Bandar Lampung Lampung 35116. Raden imba kusuma ratu, sukadana ham, tj. Awal sekali datang ke lampung, lembah hijau adalah yang pertama kali saya kunjungi di kota bandar lampung karena ada acara family gathering di tempat wisata ini.

Taman Wisata Lembah Hijau Kota Bandar Lampung Lampung 35116
Inilah Tarif Fasilitas Wisata Lembah Hijau Bandar Lampung from www.jejamo.com

Untuk menuju tempat wisata ini, aksesnya pun sangat terjangkau. Objek wisata ini diresmikan pada 14 april 2007 dengan konsep rekreasi bernuansa alam dengan hadirnya lembah subur berwarna hijau dan rekreasi edukasi atau pengetahuan. Karang bar., kota bandar lampung, lampung 35116.

Bacaan Lainnya

Ada Sungai Di Areal Ini Sehingga Cocok Untuk Kegiatan Pramuka.

Lokasi taman wisata lembah hijau bandar lampung ada di pinggir jalan persis, sehingga mudah dijangkau. Karang bar., kota bandar lampung, lampung 35116. Dengan menempati tanah seluas 30 hektar di jalan raden imba kesumaratu kelurahan sukadanaham, taman wisata lembah hijau hadir dengan konsep wisata alam untuk keluarga yang letaknya di kota bandar lampung.

Terletak Di Bandar Lampung, Tempat Ini Menawarkan Sarana Edukasi Sekaligus Rekreasi Alam Di Lahan Seluas 30 Hektar.

Taman wisata ini berada di bebukitan kota bandara lampung bagian barat. Obyek wisata taman satwa lembah hijau lampung di lampung adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tak hanya bernuansa alam, wisata juga menyuguhkan edukasi yang baik untuk para pengunjung.

Lembah Hijau Foto By Nativeindonesia.com.

Alamat lembah hijau yakni di jalan raden imba kusuma ratu no.21, sukadana ham, tanjung karang barat. Booking hotel dekat taman wisata lembah hijau, bandar lampung terlengkap. Taman wisata lembah hijau adalah salah satu destinasi wisata terkenal di bandar lampung.

Jalan Raden Imba Kusuma Ratu Nomor 21, Sukadana Ham, Tj.

Hanya saja, rute menuju lokasi wisata lembah hijau lampung memang belum dijangkau oleh angkutan umum sehingga kamu mesti menggunakan kendaraan pribadi atau pesan taksi dan ojek online di lampung. Wisata waterpark lembah hijau ini merupakan salah satu wisata ramah anak yang ada di lampung, di mana mereka bisa berenang dan. Hasan rais sukadana ham tanjung karang barat kota bandar lampung lampung 35116 map.

Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung 35116 Map:

Untuk menuju tempat wisata ini, aksesnya pun sangat terjangkau. Di sana, kamu bisa mendapati kawanan gajah dan bisa bermain dan bisa menaiki gajah secara langsung loh. Rekomendasi tempat wisata di bandar lampung yang pertama ada taman wisata lembah hijau yang merupakan destinasi wisata alam eksotis yang menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *