Streategi Pengembangan Air Panas Sebagai Daya Tarik Wisata

Streategi Pengembangan Air Panas Sebagai Daya Tarik Wisata. Strategi pengembangan destinasi pariwisata budaya (studi kasus pada kawasan situs trowulan sebagai pariwisata budaya unggulan di kabupaten mojokerto) khusnul khotimah wilopo1) luchman hakim2) 1) fakultas ilmu administrasi 2) fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam universitas brawijaya malang email : Larantuka sebagai daya tarik wisata spiritual.

Streategi Pengembangan Air Panas Sebagai Daya Tarik Wisata
(PDF) STRATEGI PENGEMBANGAN KAMPUNG BATU MALAKASARI from www.researchgate.net

Dalam strategi pengembangan ini diarahkan untuk lebih meningkatkan sisi supply. Goris 7, denpasar, 80232 telp/fax : Bachelor thesis, sekolah tinggi pariwisata ambarrukmo (stipram) yogyakarta.

Bacaan Lainnya

Larantuka Sebagai Daya Tarik Wisata Spiritual.

Daya tarik wisata adalah keunikan, keindahan, dan kekayaan alam dan budaya yang menarik minat wisatawan untuk berkunjung, karenanya kualitas daya tarik merupakan unsur dasar dari sebuah wisata. “strategi pengembangan potensi pariwisata di pantai duta kabupaten probolinggo.” jurnal ilmu ekonomi 2: [email protected] abstract one of.

Barista, Volume 2, Nomor 2, Desember 2015 Strategi Pengembangan Objek Wisata Pemandian Air Panas Lejja Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan Asrina Dewi Nasrullah Universitas Fajar Makassar Jalan Prof.

7 no 1, 2019 188 strategi pengembangan pantai melasti sebagai daya tarik wisata di desa ungasan, kecamatan kuta selatan, kabupaten badung i putu widhi eka julyantara a,1 i nyoman sunarta a,2 1ekajulyantara@gmail.com2nyoman_sunarta@unud.ac.id Selain itu, ada pula faktor yang merupakan hasil ciptaan manusia seperti. Untuk anggaran dana telah diambil alih oleh bp.abdullah farad sebagai investor dengan pembagian hasil berbanding 60 :

Dalam Strategi Pengembangan Ini Diarahkan Untuk Lebih Meningkatkan Sisi Supply.

Strategi yang dilakukan antara lain membahas anggaran pengembangan obyek wisata, menentukan konsep pengembangannya dan melakukan usaha untuk meningkatkan wisatawan. Obyek wisata ini terletak di lereng gunung lawu yang memiliki berbagai potensi, seperti kasiat sumber air panas, nilai sejarah, dan keindahan alam sebagai daya tarik wisata. Daya tarik wisata budaya dibedakan menjadi dua yaitu daya

Nilai Historis, Tradisi Upacara Tedhak Siten, Pemukiman Tradisional, Living Culture.

Bachelor thesis, sekolah tinggi pariwisata ambarrukmo (stipram) yogyakarta. Namun, kondisi penunjang kenyamanan bangunan, fasilitas atraksi wisata, dan fasilitas pendukung lainnya dirasa masih kurang layak. Strategi pengembangan destinasi pariwisata budaya.

Strategi Pengembangan Destinasi Pariwisata Budaya (Studi Kasus Pada Kawasan Situs Trowulan Sebagai Pariwisata Budaya Unggulan Di Kabupaten Mojokerto) Khusnul Khotimah Wilopo1) Luchman Hakim2) 1) Fakultas Ilmu Administrasi 2) Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Brawijaya Malang Email :

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) strategi pengembangan objek wisata pemandian air panas di kecamatan sipirok menjadi kawasan wisata yang potensial. Karsa manusia sebagai makhluk budaya. Goris 7, denpasar, 80232 telp/fax :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *