Desa Wisata Lebakmuncang Bandung Jawa Barat 40973

Desa Wisata Lebakmuncang Bandung Jawa Barat 40973. Letaknya tak jauh dari pasar ciwidey, hanya 3 km setelah pasar ciwidey. Air kawah tersebut banyak memiliki manfaat bagi kesehatan.

Desa Wisata Lebakmuncang Bandung Jawa Barat 40973
Wisata Pengalengan Bandung Jawa Barat Wayang Windu from www.youtube.com

Jalan sersan bajuri no.102, cihideung, kecamatan parongpong, kabupaten bandung barat, jawa barat. 40973 » program kuliah paralel di kab. Desa lebak muncang merupakan desa yang masih asri, udaranya sangat sejuk dan pemandangannya pun sangat memukau mata.

Bacaan Lainnya

Cari Kode Pos Atau Nama Daerah » Kelurahan/Desa :

Karena lengkap dan dekat dengan wisata alam, desa lebakmuncang sangat untuk kegiatan anak sekolah, universitas hingga wisatawan umum. 40973 » program perkuliahan extension di kab. Desa wisata ini terletak di kecamatan ciwidey, kabupaten bandung, jawa barat.

Di Objek Wisata Kawah Rengganis Cibuni, Pengunjung Bisa Memanfaatkan Air Kawah Untuk Mandi.

Desa wisata memiliki rencana induk pembangunan (rip), rencana kerja tahunan (rkt) dan standar operation prosedur (sop) manajemen risiko 5. Selain itu alamendah dikenal dengan wisata alam, wisata religi, dan agrowisatanya. Dari ketinggian teras bintang, kamu dapat memandangi hamparan perkebunan teh yang hijau mempesona.

Desa Wisata Lebakmuncang Adalah Salah Satu Desa Wisata Yang Di Tetapkan Oleh Pemerintah Kab.

32.04.39.2001 » kode pos : Bandung melalui sk bupati dan desa wisata lebakmuncang kecamatan ciwidey, kabupaten bandung, jawa barat, indonesia ini merupakan wisata agroekoedukasi dan orientasi budaya yang dikembangkan oleh masyarakat melalui pembinaan yang diberikan oleh. Desa wisata lebakmuncang adalah salah satu dari 10 desa wisata yang di tetapkan oleh pemerintah kab.

32.04.39.2001 » Kode Pos :

Rancabali, bandung, jawa barat 40973; Bandung » di provinsi jawa barat » kode wilayah administrasi: Rancabali, kabupaten bandung, jawa barat 40973.

Air Kawah Tersebut Banyak Memiliki Manfaat Bagi Kesehatan.

Bapak camat menerima sekaligus menyampaikan sambutannya pada guru dan siswa siswi sd laboratorium upi kampus cibiru ke desa wisata lebakmuncang kecamatan ciwidey, adapun tujuan dari kegiatan tersebut dimana siswa siswi sd lab upi kampus cibiru tersebut adalah pengenalan lingkungan kelas 3 ke desa wisata lebakmuncang kecamatan. Cari kode pos atau nama daerah » kelurahan/desa : Pemandangan menakjubkan di desa wisata lahan pertanian masyarakat desa (c) lutfi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *