Budaya Wisata Kabupaten Luwu Timur

Budaya Wisata Kabupaten Luwu Timur. Desa solo terbagi menjadi 19 rt, dan 5 dusun yakni dusun sidodadi, dusun campursari, dusun. Sosial budaya bahari luwu timur a.

Budaya Wisata Kabupaten Luwu Timur
Nangguk Salah Satu Tradisi Budaya dan Destinasi Wisata from pali.co.id

Berbicara mengenai sektor pariwisata, di luwu timur sendiri terdapat banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Hal ini sebagai tindaklanjut dari surat edaran bupati luwu. Tempat wisata ini baru dibuka sekitar 3 tahun lalu yang lalu.

Kabupaten Luwu Timur Sangat Menyimpan Beragam Kekayaan, Baik Kekayaan Yang Bersifat Alam, Maupun Kekayaan Yang Bersifat Budaya, Serta Adat Istiadat Yang Selalu Mengisi Setiap Ruang Dalam Aktivitas Tradisional Yang Terdapat Dalam Masyarakat Luwu Timur.

Kabupaten luwu timur terdiri dari 11 kecamatan, 3 kelurahan dan 124 desa. Desa solo adalah desa yang berada di kecamatan angkona, kabupaten luwu timur, sulawesi selatan, indonesia. Adapun nama hawai berasal dari gabungan nama dusun waemami dan dusun harapan.

Sms Center 0853 9403 6666

A short summary of this paper. Desa solo terbagi menjadi 19 rt, dan 5 dusun yakni dusun sidodadi, dusun campursari, dusun. Luwu timur melalui dinas pariwisata, kebudayaan, kepemudaan dan.

Kabupaten Luwu Timur Merupakan Kabupaten Baru Sebagai Pemekaran Dari Kabupaten Luwu Utara.

Save edit klaim alamat ini. Berbicara mengenai sektor pariwisata, di luwu timur sendiri terdapat banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Dinas pariwisata, kebudayaan, pemuda & olahraga kab.

7 Tahun 2003 Dan Diresmikan Oleh Menteri Dalam Negeri Pada Tanggal 3 Maret 2003.

Luwu timur melalui dinas pariwisata, kebudayaan, kepemudaan dan. Diusianya yang terbilang masih belia, luwu timur. Nuraini andi mappiasse nim :

Memperkenalkan Daya Tarik Wisata Alam Baru Pantai Sione Yang Berada Di Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu.

36 full pdfs related to this paper. Prioritas pembangunan pada kabupaten ini berfokus pada sektor pendidikan, pertanian, kesehatan, dan infrastruktur. Sosial ekonomi perikanan/ilmu kelautan dan perikanan topik :

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker