Tempat Wisata Unik Di Kalimantan

Tempat Wisata Unik Di Kalimantan. Apalagi di kalimantan timur sebagai menjadi wilayah terluasnya. Sebagai salah satu destinasi tempat wisata di bulungan, museum kesultanan bulungan ini sendiri memang memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi.

Tempat Wisata Unik Di Kalimantan
Tempat Wisata Alam Di Kalimantan from pesonaindo.com

Di banjarmasin, kalimantan selatan, kamu akan menemukan pasar unik dengan beragam barang yang dijual terutama makanan. Terdapat batu sepanjang 18 meter berjarak 10 meter di bawah permukaan laut, yakni blue tigger wall, salah satu yang terbaik untuk menyelam. Salah satu pulau yang menawarkan banyak panorama indah serta kebudayaan unik yang kali ini akan kita bahas adalah pulau kalimantan.

Bacaan Lainnya

Perkampungan Ini Terletak Di Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu.

Wisata nasional air terjun gunung rian terletak di daerah desa safari rian, kabupaten sesayap, kalimantan utara. Tak heran jika deretan wisata di kalimantan timur selalu masuk dalam incaran para wisatawan sejauh ini. Wisata pantai di kalimantan tengah yang satu ini terletak di daerah sampit.

Di Ketapang Kalian Dapat Menemukan Beberapa Hal Yang Dapat Kalian Nikmati Di Daerah Ini, Mulai Dari Wisata Kuliner, Tempat Ibadah, Alam Dan Lainnya.

Keindahan pantai ujung pandaran sendiri bisa kita sejajarkan dengan keindahan wisata pantai batu belig bali atau wisata pantai dreamland bali. 32 tempat wisata kutai barat kalimantan timur instagramble unik dan bersejarah kutai barat merupakan salah satu kabupaten di provinsi kalimantan timur yang merupakan pemekaran dari wilayah kabupaten kutai. 25 wisata tersembunyi di kalimantan timur bisa saingi keindahan bali.

Di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamu Akan Menemukan Pasar Unik Dengan Beragam Barang Yang Dijual Terutama Makanan.

Berikut ulasan 10 tempat wisata di ketapang kalimantan barat yang dirangkum pada selasa (5/10/2021): Tempat wisata di kalimantan timur. Tempat wisata yang satu ini letaknya berada di kota palangkaraya, maka tak mengherankan jika masyarakat.

Kamu Wajib Mengunjungi Jika Datang Ke Kota Ini.

Tempat ini disebut dengan nama danau labuan cermin karena memiliki permukaan air yang bisa membuat cahaya matahari memantul sehingga terliat sangat jernih. Sebagai salah satu destinasi negara dengan wisata alam terbaik dunia, indonesia memang. Samarinda adalah ibu kota dari provinsi ini yang bisa kamu akses.

Provinsi Yang Satu Ini Merupakan Salah Satu Dari Beberapa Destinasi Tempat Wisata Di Indonesia Yang Bisa Dikatakan Cukup Tersembunyi.

Beranjak ke destinasi wisata sejarah, selayar memiliki beberapa destinasi yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah perkampungan tua bitombang. Pantai yang satu ini memang memiliki nilai lebihnya sendiri jika berbicara mengenai keindahan pantai. Menjelajahi goa biru di maratua:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *