Wisata Kuliner Di Ambon

Wisata Kuliner Di Ambon. Pantauan tribunambon.com di lokasi, pantai yang biasa menjadi lokasi angkringan itu terdapat berbagai jenis sampah yang terlihat berserakan tak teruru. Pertama anda bisa datang untuk mencoba makan di dua ikan.

Wisata Kuliner Di Ambon
36 Wisata Alam Maluku Ayokemaluku Bagikan from victorgaspersz.blogspot.com

Kota ambon memang surganya wisata kuliner dan berbagai tujuan wisata lainnya. Untuk wisata kuliner di ambon sendiri jumlahnya tidak sedikit. 15 tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi.

Bacaan Lainnya

Hampir Di Setiap Tempat Wisata Di Ambon Akan Kamu Temukan Sajian Kuliner Ini Baik Di Pantai Natsepa Maupun Pantai Suli.

Tempat kuliner yang satu ini akan menyajikan makanan berupa hidangan seafood dengan aneka macam masakan.banyak orang yang suka sekali datang ke dua ikan untuk menikmati sup ikan, ada juga ikan bakar, dan. Berlokasi dekat dengan pusat kota, objek wisata ambon ini kerap jadi tujuan piknik dan berburu beragam kuliner lokasl sembari menikmati pemandangan pantai yang asri. Cara membuatnya hampir mirip dengan olahan sagu lainnya.

Jadi, Tidak Perlu Khawatir Kehabisan Amenitas Jika Berada Di Ambon.

Pantauan tribunambon.com di lokasi, pantai yang biasa menjadi lokasi angkringan itu terdapat berbagai jenis sampah yang terlihat berserakan tak teruru. Nusa pombo bisa ditempuh dalam waktu satu jam dari pelabuhan di ambon dengan menggunakan speed boat. Ini bisa di jadikan tempat nongkrong segala usia.

Dengan Lokasinya Yang Berada Di Tengah Kota, Unsur 3A Pun Menjadi Penunjang Utama.

Pertama anda bisa datang untuk mencoba makan di dua ikan. Pantai yang juga disebut pantai hunimua ini pernah dinobatkan oleh pbb sebagai pantai terindah di indonesia pada tahun 1991. Yap, kota yang dijuluki sebagai the city of music ini memiliki sederet pilihan makanan.

Jika Anda Sedang Ke Maluku, Dan Mendarat Di Bandar Udara Pattimura, Ambon, Sempatkan Untuk Berkunjung Ke Pantai Indah Ini.pantai Natsepa Merupakan Salah Satu Tempat Wisata Yang Indah Untuk Dikunjungi Di Ambon.

Daftar tempat makan kuliner khas di ambon yang enak dan populer 1. Setidaknya ada 3 jenis kuliner khas ambon yang sempat saya cicipi ketika saya dan travelmate berkesempatan ngetrip piknik di sana. You can also share wisata kuliner malioboro jogjakarta video videos that you like on your facebook account, find more fantastic video from your friends and share your ideas with your friends about the videos that interest you.

Sama Seperti Wailela Cafe N Resto, Tempat Kuliner Ini Juga Memberikan Pemandangan Laut Teluk Ambon Yang Tenang.

Kota ambon, maluku memiliki beragam kuliner yang tak ada habisnya jika untuk digali. Informasi wisata kuliner di kota ambon. Tempat kuliner ini beralamat di jalan wolter monginsidi no.1, lateri, baguala, kota ambon, maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *