Lokasi Desa Wisata Penglipuran Bali

Lokasi Desa Wisata Penglipuran Bali. 24 jam layanan informasi call: Desa wisata penglipuran terletak cukup strategis berjarak 60 km dengan jarak.

Lokasi Desa Wisata Penglipuran Bali
Desa Wisata Penglipuran, Bali Kendhil from kendhil.com

Desa penglipuran merupakan salah satu desa adat dari kabupaten bangli, provinsi bali. Ingin melihat peta lokasi desa penglipuran bangli? Penataan fisik dan struktur desa ini tidak terlepas dari budaya masyarakatnya yang sudah diwariskan secara turun.

Bacaan Lainnya

Desa Penglipuran Bangli Ini Berada Di Desa Adat Penglipuran, Desa Kubu, Kabupaten Bangli, Bali.

Sejak 1993 desa ini ditetapkan oleh pemerintah kabupaten bangli sebagai desa wisata. 24 jam layanan informasi call: Bisa dengan mudah melalui jalan by pass ngurah rai menuju jalan by pass ida bagus mantra.

Wisatawan Yang Akan Berkunjung Ke Sana Tidak Perlu Takut Tersesat, Karena Objek Wisata Ini Sudah Sangat Populer Dan Berada Di Satu Kabupaten Dengan Tempat Wisata Di Bali Lainnya Seperti Kawasan Kintamani Atau Gunung Batur.

Penglipuran, kubu, bangli, bangli, bali, indonesia, 80661. Jalan rambutan g iii a1 no. 24 jam layanan informasi call:

Bukan Tanpa Alasan, Desa Penglipuran Masuk Ke Dalam Destinasi Populer Dan Wajib Dikunjungi Karena Beberapa Keunikan Yang Dimilikinya.

Lokasi desa penglipuran dari arah nusa dua. Desa penglipuran bangli digunakan sebagai contoh pertama sebagai desa wisata di indonesia oleh pemerintah daerah pada tahun 1995. Lokasi lokasi desa adat penglipuran, berada di desa kubu, kabupaten bangli, provinsi bali.

Jalan Rambutan G Iii A1 No.

Kalau mau berkunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi, motor atau mobil, hanya menghabiskan sekitar satu jam perjalanan dari bandara i gusti ngurah rai. Desa wisata penglipuran terletak cukup strategis berjarak 60 km dengan jarak. Tempat wisata dan lokasi asyik di sekitar desa penglipuran 1.

Penglipuran (Jalan Pahlawan), Bangli, Bali, Indonesia.

Pura ini terkenal dengan taman air suci yang bersumber dari mata air pegunungan dan sering digunakan untuk bersuci. Salah satu lokasi yang wajib masuk ke dalam bucket list kamu saat ke bali adalah desa penglipuran yang terletak di kabupaten bangli, bali. Mungkin banyak dari anda tidak tahu, kabupaten bangli di bali bagian mana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *