Makanan Khas Obyek Wisata Peninggalan Maluku Utara

Makanan Khas Obyek Wisata Peninggalan Maluku Utara. Jika dari pusat kota anda harus memepuh perjalanan sektar 10 kilometer. Terdapat banyak objek wisata yang mampu dikunjungi di sana.

40 Kuliner Khas Maluku Yang Kelezatannya Belum Banyak
40 Kuliner Khas Maluku Yang Kelezatannya Belum Banyak from www.haipedia.com

Letak museum ini berada di bukit limau, jalan sultan khairun, kelurahan sao sio, kecamatan ternate utara, kota ternate, maluku utara. Maka, tak heran apabila banyak deretan penginapan yang berjejer di sana. Disana anda bisa menemukan berbagai barang bersejarah peninggalan kesultanan tidore, maluku utara.

Bacaan Lainnya

Explore Bromo Malang Full Day 3 Hari 2 Malam.

Provinsi ini berbatasan dengan laut seram di utara, samudra hindia dan laut arafura di selatan, papua di timur, dan sulawesi di barat. Letaknya tidak terlalu jauh dari kota ternate. Festival akan digelar september 2014 dan diupayakan masuk dalam kalender tahunan kegiatan pariwisata kementerian pariwisata dan.

Ibu Kota Dan Kota Terbesarnya Ialah Ambon.

Ternate adalah sebuah kota kecil yang terletak di pulau, yang kaya akan budaya. Maluku utara memiliki berbagai makanan khas daerah antara lain popeda (sagu), sayur lilin, sambal kenari, es kacang brenebon, pisang lumpur, fofoki (terong yang dimasak dengan santan), ketam kenari. Lambang maluku utara berbentuk perisai segilima, yang di dalamnya terdapat gambar bintang, gunung, laut, padi dan kapas, serta tulisan 1999 yang merupakan tahun berdirinya provinsi maluku utara.

Provinsi Satu Ini Berbatasan Langsung Dengan Negara Tetangga Kita, Yaitu Negara Bagian Sabah Dan Serawak Malaysia Timur.

Selain panorama dan keindahan maluku yang disuguhkan pada destinasi wisata alam, pengunjung bisa menikmati tempat bersejarah dan kuliner khas maluku. 12 makanan khas maluku yang terkenal pernahkah anda ke maluku? Terletak di provinsi maluku utara, indonesia timur.

Paket Bromo Malang 3 Hari 2 Malam.

Berikut akan kita bahas beberapa budaya, makanan, dan ciri khas dari kota ternate pakaian tradisional pakaian manteren lamo (sultan) adalah pakaian adat tradisional maluku utara yang terdiri atas celana panjang hitam dengan. Maluku adalah sebuah provinsi yang meliputi bagian selatan kepulauan maluku, indonesia. Paket wisata malang bromo full day 3 hari 2 malam.

Kalimantan Utara Merupakan Salah Satu Provinsi Termuda Di Indonesia.

Kalimantan utara dibentuk dengan tujuan agar memperkuat pertahanan di wilayah perhatasan. Perlu diketahui, hanya terdapat satu museum ini saja di tidore. Beberapa obyek wisata di maluku utara yang biasa dikunjungi diantaranya kedaton sultan ternate, mahkota sultan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *