Kabupaten Mamuju Tempat Wisata

Kabupaten Mamuju Tempat Wisata. Sinyonyoi, kalukku, kabupaten mamuju, sulawesi barat 91561. Hutan mangrove yang berada di bebanga, kalukku, kabupaten mamuju, sulawesi barat, ini makan menawarkan pengalaman tersendiri pada kita.

Kabupaten Mamuju Tempat Wisata
22 Tempat Wisata di Mamuju Terbaru yang Lagi Hits 2019 from wisatalengkap.com

Tempat wisata di sulawesi barat berikutnya ada di mamuju,pantai lombang lombang. Mamuju adalah salah satu kabupaten di sulawesi barat, sekaligus sebagai ibukota provinsi. Obyek wisata pantai tapandullu di kabupaten mamuju merupakan obyek wisata yang paling banyak dikunjungi masyarakat mamuju selama ini, dimana lokasi yang strategis tidak terlalu jauh dari pusat keramaian, sehingga hari libur baanyak dimanfaatkan oleh masyarakat mamuju maupun pengunjung yang berada

Bacaan Lainnya

Imelda Yb Selaku Kepala Bidang Parawisata Dinas Parawisata Kabupaten Mamuju Tengah Saat Ditemui Dikantornya Belum Lama Ini Mengatakan Mamuju Tengah Kaya Akan Tempat Wisata, Dimana Diantara Tempat Wisata Yang Ada Terdapat 4 Destinasi Wisata Yang Menjadi Tempat Wisata Unggulan Di Mateng Saat Ini.

Obyek wisata yang terkenal di sini adalah pantai manakkara yang terletak di kota mamuju, kabupaten mamuju,sulawesi barat. Objek wisata wae tumbur merupakan objek wisata pantai mangrove (hutan bakau) yang berada di desa salubiro, kecamatan karossa, kabupaten mamuju tengah, sulawesi barat (sulbar). Pantai yang berlokasi di jalan yos sudarso ini merupakan salah satu lokasi wisata pantai yang paling terkenal di kabupaten mamuju.

Di Mateng Sendiri, Terdapat Beberapa Destinasi Wisata Unggulan Yang Dapat Dikunjungi Wisatawan Usai Lebaran Ldul Fitri Nanti.

Mamuju adalah salah satu kabupaten di sulawesi barat, sekaligus sebagai ibukota provinsi. Salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi ketika berlibur di mamuju adalah pantai manakarra di jalan yos sudarso, kelurahan rimuku. Air terjun lumu merupakan potensi wisata tersembunyi di kabupaten mamuju tengah karena berada di pedalaman hutan yang masih sangat rimbun.

Tempat Wisata Di Sulawesi Barat Berikutnya Ada Di Mamuju,Pantai Lombang Lombang.

Imelda yb selaku kepala bidang parawisata dinas. Tempat wisata kabupaten mamuju di provinsi aceh juga mempunyai sebuah objek wisata berupa danau yang menakjubkan, yang patut dipertimbangkan untuk dikunjungi oleh para wisatawan, yakni danau geunang geudong. Tempat wisata yang ada di mamuju ini diantaranya berupa wisata pantai, wisata sejarah, wisata alam, wisata budaya bahkan wisata kekinian juga ada di kabupaten yang satu ini.

Mengunjungi Dan Menikmati Tempat Wisata.

Sulawesi terkenal dengan wisata budaya di tana toraja dan wisata bahari di wakatobi. Pantai manakarra kerap dijadikan sebagai destinasi utama oleh para wisatawan yang ingin menyaksikan keindahan panorama matahari terbenam. Danau yang berada di dusun putim, kecamatan kaway xvi, kabupaten mamuju, aceh ini dikatakan masih perawan, dan letaknya belum banyak.

Jaraknya Hanya 25 Kilometer Dari Kota Mamuju Atau Sekitar 20 Menit Perjalanan Darat.

Saat anda berkunjung ke tempat ini, anda harus menempuh perjalanan dengan menggunakan. Hutan mangrove yang berada di bebanga, kalukku, kabupaten mamuju, sulawesi barat, ini makan menawarkan pengalaman tersendiri pada kita. Pantai yang terlihat masih alami ini sangat cocok kamu pergunakan untuk santai dan menghilangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *