Wisata Komplek Makam Sarayuda Di Pandeglang Banten

Wisata Komplek Makam Sarayuda Di Pandeglang Banten. Wisata komplek makam sarayuda di pandeglang banten memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk. Komplek makam yang berada di kampong sunyatan, pekalangan gede, kasemen, serang, banten atau sekitar 6km dari kota serang ini menjadi destinasi wisata ziarah banten yang paling banyak dikunjungi.

Wisata Komplek Makam Sarayuda Di Pandeglang Banten
Wisata Religi di Banten yang Kental dengan Unsur Agama Islam from www.religiousfreedomwatch-ru.org

Tak hanya itu, bahkan banten telah terkenal sebagai tempat wisata religi di indonesia. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Makam syekh daud di labuan.

Bacaan Lainnya

Sebab Salah Satu Sultan Yaitu Sultan Maulana Hasanuddin Merupakan Orang Yang Paling Berpengaruh Dalam Penyebaran Islam Di Banten.

Lumrahnya, wisata religi caringin ini menjadi destinasi yang wajib dikunjungi dan selalu masuk dalam list destinasi para peziarah dari berbagai wilayah, tidak hanya datang dari banten, tapi datang juga dari luar banten. Posisi makam keramat panjang berada di dalam masjid, tak jauh dari jalan raya cituis. Obyek wisata pulau umang di banten.

Tahukah Kamu, Masjid Agung Banten Merupakan Salah Satu Masjid Tertua Di Indonesia Loh.

Makam syeh tubagus achmad dan syeh tubagus chuluk (buyut tengkele). Sebanyak 1973 nelayan sumut berhasil mencetak rekor menarik jaring ikan terpanjang di indonesia. Masjid ini peninggalan sultan maulana hasanuddin yang menjadi raja pertama di banten.

Uniknya, Makam Tersebut Memiliki Panjang 9 Meter Dan Lebar 1,5 Meter Tersebut.

Semasa hidupnya beliau selalu membela kaum yang lemah dan sekaligus penyebar agama islam. Di lokasi ini terdapat beberapa makam yang tersebar dibeberapa tempat dengan jarak yang cukup berjauhan. Komplek makam sultan maulana yusuf.

Berbicara Tentang Kekayaan Budaya Provinsi Ini Pun Tidak Kalah Kekayaan Budayanya.

Makam syeh rako di majasari, pandeglang, banten, masuk cagar budaya di bawah perawatan dinas kebudayaan kabupaten pandeglang. Makam abuya dimyati di cidahu. Komplek makam yang berada di kampong sunyatan, pekalangan gede, kasemen, serang, banten atau sekitar 6km dari kota serang ini menjadi destinasi wisata ziarah banten yang paling.

Tempat Ini Sangat Indah Dan Bisa Memberikan Sensasi Yang Berbeda Dengan Aktivitas Kita Sehari Hari.

Assalamuallaikum dulurabis ziarah di makan abuya dimyati cidahuliat yang jual gorengan di dekat makam, mendadak perut jadi laper,selain beli gorengan, kelua. Lokasi wisata religi yang satu ini berada di kabupaten pandeglang, di kaki gunung karang. Salah satu masjid tertua di banten, masjid agung tanara juga bisa menjadi alternatif wisata religi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *