Kontrakan Taman Wisata Regency Surabaya

Kontrakan Taman Wisata Regency Surabaya. Luas lahan yang dikembangkan saat ini 90.540 m2 dengan jumlah unit sebanyak 435 unit. Rumah dijual jawa rumah dijual di surabaya:

Kontrakan Taman Wisata Regency Surabaya
Dijual Rumah Taman Wisata Regency Surabaya RumahDaerah from rumahdaerah.com

Kami memiliki 3 rumah untuk disewakan untuk rumah taman wisata regency surabaya, harga mulai dari rp 20,000,000. 2 kamar, dapur, air pam, sumur bor, listrik 1300w, fasilitas bawah tanah & pintu gerbang otomatis. Luas lahan yang dikembangkan saat ini 90.540 m2 dengan jumlah unit sebanyak 435 unit.

Bacaan Lainnya

Temukan Rumah Taman Wisata Regency Surabaya.

Driyorejo, kabupaten gresik, jawa timur 61177. Jika anda membeli / menjual property lain saya bisa membantunya mau tau update listing apartment surabaya monggo add pin saya your prime solution in property Kami memiliki 3 rumah untuk disewakan untuk rumah taman wisata regency surabaya, harga mulai dari rp 20,000,000.

* 2 Kamar Tidur * 2 Kamar Mandi (Elegance Bathtub) * Full Furnish Kitchen Set * Ac * Water Heater * Ruang Tamu Luas Fasilitas Rumah Dan Lingkungan :.

Banyak fasilitas umum penunjang lainnya yang bisa dicapai dalam waktu singkat. Perumahan taman wisata regency blok d 10 wiyung, surabaya. Alamat taman wisata regency berada di mojo kopek, gadung, kec.

Perum Taman Wisata Regency Bangkingan Surabaya.

4.9 / 5 istimewa berdasarkan 56 ulasan. 26,362 likes · 4,032 talking about this. Letak yang strategis, dekat 2 pintu tol, hanya 20 menit ke pintu tol surabaya mojokerto (9,7 km) dan 25 menit ke pintu tol kota satelit (11,7 km).

Temukan Rumah Untuk Disewakan Di Surabaya Dengan Harga Terbaik

* kamar hanya 1 tetapi luas * rumah sudah di renovasi * lebar jalan bisa 3 mobil banting harga saat corona. Rumah dijual jawa rumah dijual di surabaya: Dijual rumah asset bank cessie alamat perumahan taman wisata regency blok d 10 wiyung, surabaya luas tanah 72m2 (full bangunan) shm harga.

Taman Wisata Regency For Rent!!!

Full ac dan tempat tidur. 2 menit ke green lake citraland 5 menit ke gwalk citraland 5 menit ke kampus unesa 10 menit ke pakuwon mall rumah modern dan minimalis di perumahan yang tenang dan nyaman. *tanpa perantara* rumah tinggal siap huni full renovasi, di taman wisata regency surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *