Wisata Di Kota Bunga Puncak

Wisata Di Kota Bunga Puncak. Kolam renang, kolam pancing, lapangan tenis, little venice (danau dengan berbagai fasilitas rekreasi danau), arena fantasi (tempat. Setiap vila di sini, memiliki gaya inggris kuno dan ada pula nuansa jepang.

Wisata Di Kota Bunga Puncak
3. Little Venice Kota Bunga Puncak Bogor Indonesia Itu from indonesiaituindah.com

Gambar wisata little venice puncak. Salah satu wisata kebun teh di bogor adalah wisata kebun teh puncak pass. Sehingga suasana dan api unggun adalah teman terbaik untuk menemani kebersamaan.

Bacaan Lainnya

Tak Hanya Kebun Raya Cibodas Sebagai Destinasi Andalan Di Kota Ini, Salah Satu Destinasi Wisata Yang Juga Berhasil Memikat Para Wisatawan Untuk Berkunjung Ke Cianjur Adalah Little Venice Kota Bunga.

Tempat wisata di puncak bogor seakan tidak ada habisnya. Deretan destinasi wisata yang ada di cianjur memang cukup membuat para wisatawan tertarik untuk berkunjung. Setiap vila di sini, memiliki gaya inggris kuno dan ada pula nuansa jepang.

Tak Hanya Kanal Saja, Bahkan Tersedia Pula Jenis Perahu Berdesain Mirip Seperti Yang Ada Di Kota Aslinya.

Bagi yang ingin ke puncak berikut 7 tempat wisata di puncak dengan nuansa alam memukau. Pacet, kabupaten cianjur, jawa barat 43253. Popularitas kota bunga sebagai destinasi wisata di puncak cipanas sudah tak perlu diragukan lagi.

131, Cimacan, Cipanas, Cianjur Jawa Barat.

Berbagai fasilitas umum terdapat didalamnya, antara lain: Selain puncak masih ada satu tempat wisata lagi yang terbilang cukup unik dan sangat sayang untuk dilewatkan, yaitu little venice yang terletak di kota bunga. Letaknya yang relatif tak jauh dari ibukota menjadi alasan utama, selain karena udara sejuknya dan keindahan alamnya.

Kota Bunga Estate Merupakan Sebuah Vila Yang Bisa Kamu Sewa.

Tempat wisata yang lagi hits dan populer di kalangan traveler adalah little venice kota bunga puncak dengan udara yang dingin dan segar. Bukan sekedar perjalanan, puncak selalu memberimu kerinduan oleh sejuknya udara dan eloknya pemandangan. Salah satu daya tarik dari tempat wisata little venice adalah pemandangan dengan konsep ala.

Wisata Di Puncak Bogor Selain Kebun Teh Puncak.

Masjid attaawun di kawasan wisata puncak dengan arsitektur khas dikelilingi area hijau dan taman. Sehingga suasana dan api unggun adalah teman terbaik untuk menemani kebersamaan. Villa di kota bunga puncak 4 kamar tidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *