Daftar Wisata Aadc 2

Daftar Wisata Aadc 2. Tapi kamu bisa masuk secara eksklusif dari jam 04.00 untuk menikmati matahari terbit di dalam kawasan candi borobudur. Kota yang identik dengan kuliner gudeg, membuat kisah cinta mereka kembali bersemi dalam waktu singkat yang berhasil bikin para penonton ikut baper.

Daftar Wisata Aadc 2
Daftar Tempat Kuliner Rangga Dan Cinta Di AADC 2 Yang from tujuantraveller.blogspot.com

Di antaranya pantai parangtritis, pasar prawirotaman, dan candi boko. Wisata alam yang ditampilkan dalam film yang meraup lebih dari 2,5 juta penonton ini juga menaikkan jumlah pengunjung candi ratu boko. Indikasinya yakni film ini telah ditonton 200 ribu pasang mata dalam waktu kurang dari 24 jam.

Bacaan Lainnya

2 Namun Dengan Paket Berbeda.

Efeknya jenaka sekaligus bikin pusing kepala. Ada banyak agen perjalanan wisata di yogyakarta yang menyediakan paket tur tersebut, salah satunya adalah jogja planner dan tour jogja mas jo. Wajar aja setelah penayangan aadc 2, tempat wisata ini jadi buruan traveler saat berkunjung ke yogyakarta.

Pantai Berpasir Hitam Parangtritis Yang Berkilat Ditimpa Sinar Matahari Terbenam Yang Keemasan, Menjadi Salah Satu Adegan Yang Direkam Dalam Aadc 2.

Di antaranya pantai parangtritis, pasar prawirotaman, dan candi boko. Wisata kuliner di yogyakarta ala rangga dan cinta di aadc 22 may 2016. Fasilitas paket tour jogja ada apa dengan cinta 2.

Indikasinya Yakni Film Ini Telah Ditonton 200 Ribu Pasang Mata Dalam Waktu Kurang Dari 24 Jam.

Pemandangan matahari terbitnya juga begitu cantik. Menjadi salah satu tempat wisata yang recommended buat dikunjungi saat ke jogja, candi ratu boko punya beberapa hal menarik yang patut kamu ketahui. Jadi saat berlibur ke yogyakarta.

Kota Yang Identik Dengan Kuliner Gudeg, Membuat Kisah Cinta Mereka Kembali Bersemi Dalam Waktu Singkat Yang Berhasil Bikin Para Penonton Ikut Baper.

Dalam hitungan jam, film ada apa dengan cinta 2 (aadc) segera dirilis. Gereja yang berbentuk ayam ini terletak di dusun gombong, desa kembanglimus, magelang, jawa tengah. Selain tempat wisata yang menjadi tempat kencan rangga dan cinta, beberapa resto dan kafe yang disinggahi mereka—plus geng cinta—juga seru untuk dikenal dekat.

Menikmati Borobudur Sunrise Sebenarnya Candi Borobudur Baru Dibuka Pada Jam 07.00 Wib.

Berikut 16 lokasi syuting aadc 2 dari yang romantis sampai bikin baper yang wajib kamu kunjungi. Dan kali ini jogjaasik.com akan membagikan tempat wisata di jogja yang dijadikan loksyutnya film aadc 2. Koran sindo/ali masduki) film ada apa dengan cinta (aadc) 2 masih selalu di benak masyarakat indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *