Wisata Gunung Halimun Bogor

Wisata Gunung Halimun Bogor. Untuk menuju bukit halimun sangat mudah karena hanya berjarak dua puluh kilo meter dari pusat kota bogor. Gunung halimun salak berada di tiga kabupaten dan dua provinsi yakni kab.

Wisata Gunung Halimun Bogor
Tempat Wisata Nirmala Bogor Peta Wisata Indonesia dan from petawisatadunia.blogspot.com

Tiket parkir motor sebesar rp5.000, sedangkan untuk mobil rp10.000. 116 villa di bogor dari rp. Berada di lereng puncak gunung salak 1 dan ditengah hutan yang relatif masih baik.

Bacaan Lainnya

Secara Resmi Jalur Pendakian Di Puncak Gunung Taman Nasional Gunung Halimun Salak Belum Dibuka Dan Tata Secara Khusus.

Lokasi tepatnya berada di gunung sari, pamijahan, bogor, jawa barat. Jual villa pribadi bogor dekat obyek wisata bonus mezzanine dan kolam renang spesial untuk anda yang mencari hunian nyaman ala resort dekat kawasan wi. Oleh karena itu, simak 7 destinasi wisata alam di bogor yang bisa kamu kunjungi saat liburan.

Kedua Tempat Camping Di Bogor Barat Tersebut, Keindahannya Sepadan Dengan Highland Camp Curug Panjang Yang.

Paket wisata di pegunungan halimun dan gunung salak. Pemandangan cottage yang letaknya dekat dengan lembah kaki gunung gede pangrango di puncak halimun camp, kecamatan caringin, kabupaten bogor, jumat (28/5/2021). Wisata gunung halimun salak bogor.

0 Km Dari Taman Nasional Halimun Salak.

Dengan fasilitas nyaman dan spot foto instagenic, wisatawan dijamin betah menghabiskan waktu di sini. Jual villa bogor dekat wisata gunung halimun bonus k Pepohonan yang tumbuh disekitarnya begitu rapat, sehingga sulit ditembus matahari.

Tiket Parkir Motor Sebesar Rp5.000, Sedangkan Untuk Mobil Rp10.000.

Cari penawaran terbaik untuk villa gunung halimun bogor. Wilayah gunung halimun ini telah ditetapkan sebagai hutan lindung sejak tahun 1924. Yang pertama adalah tiket masuk area taman nasional gunung halimun salak sebesar rp25.000 per motor 2 orang.

Untuk Dapat Menikmati Pesona Taman Nasional Gunung Halimun Salak Dapat Melewati Pintu Masuk Sukabumi, Lebak Maupun Bogor.

Sementara objek wisata lain berada di gunung salak, desa pasawahan, kecamatan cicurug, kabupaten sukabumi. Berada di lereng puncak gunung salak 1 dan ditengah hutan yang relatif masih baik. Dari pusat kota bogor, lokasi wisata ini lumayan jauh yaitu sekitar 22 km dan dapat ditempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *